Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Memanfaatkan momentum HUT ke-77 Kemerdekaan RI TA 2022 "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", Kapendam I/BB, Letkol Inf Rico J Siagian, S.Sos.. menggelar acara Coffee Morning dengan segenap insan media binaan Pendam I/BB, Kamis (18/8/2022).


Acara berbalut keakraban, kebersamaan dan kekompakan antara Prajurit Penerangan Kodam I/BB dengan Insan Media wilayah Kota Medan sekitarnya itu digelar di Media Center Petisan Medan, Jln. Rotan Medan.


Kapendam I/BB menjelaskan, acara ini merupakan wujud kebahagiaan pihaknya untuk bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan kawan-kawan media, baik dalam suasana peringatan HUT Kemerdekaan RI, maupun untuk membangun soliditas yang lebih kokoh antara Kodam I/BB cq Pendam I/BB dengan Insan Media.




"Karena itu, kami berharap forum silaturahmi seperti ini bisa menjadi sarana di antara kita untuk meningkatkan keakraban dan harmonisasi, serta menjadi wahana berbagi informasi guna menumbuhkan pemahaman dan saling mendukung," ucapnya.


Pamen TNI AD abituren Akmil 1997 itu berharap, momentum pertemuan ini bisa menjadi jembatan untuk membangun komunikasi yang lebih baik terutama untuk menghasilkan produk-produk jurnalistik yang akurat, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.


"Silakan kawan-kawan media memberi masukan yang konstruktif kepada kita (Pendam I/BB) guna optimalisasi publikasi kegiatan Kodam I/BB, dan mari manfaatkan keberadaan Media Center Petisah ini sebagai tepat berkumpul dan saling bertukar informasi, sehingga akan tercipta soliditas antara Pendam I/BB dengan Insan Media yang lebih kokoh ke depannya," pungkas Letkol Inf Rico. 




Acara coffee morning yang penuh suasana kekeluargaan ini juga diisi dengan pemberian baju liputan Kodam I/BB secara simbolis kepada insan media binaan Pendam I/BB, dan diakhiri dengan foto dan makan siang bersama.


Hadir di acara, antara lain Waka Pendam I/BB, para Kasi, Perwira Staf. Bintara, Tamtama dan PNS Pendam I/BB. (Rina/ Pendam I/BB)

Leave A Reply