Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Setiap gerakan tidak harus dilakukan tetap lebih bagus dikoordinasikan terlebih dahulu. 


Demikian dikatakan Kasat Intel Polrestabes Medan, AKBP Ahyan SSos MM, saat menerima audiensi Koordinator Daerah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Sumatera Utara Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Medan.


Audiensi yang diterima Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis SIK MM berlangsung di Ruang Lobby Polrestabes Medan, Jumat 18 Agustus  2022 sore. 


Selain Kabag Ops dan Kasat Intel, turut hadir dalam audiensi tersebut, yakni Koordinator Bem Nusantara Bidang Kegiatan se-Indonesia/Presma Univa, Azmi, Kormus se-Pulau Sumatera/Presma A Azhar, Restra Syiwa Gottama Siregar, dan Koordinator Bermus Sumut/Presma Unimed, Guntur Kurniawan.


Dalam audiensi itu, Koordinator Daerah BENMUS Sumut Guntur Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada Kabag Ops Polrestabes Medan yang bersedia menerima audiensi dari Korda BENMUS Sumut.


"Audiensi ini dilakukan dalam rangka agenda terdekat BENMUS yaitu akan melakukan pengukuhan/pelantikan di Malang atau Surabaya dan kami akan melakukan perkenalan pengurus BENMUS Sumut untuk di Sumut," kata Guntur seraya berharap silahturahmi ini tetap berjalan.


Sementara itu, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP, Arman Muis SIK MM mengatakan seyogyanya Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang akan menerima audiensi adik-adik mahasiswa. 


"Namun karena beliau (Kapolrestabes Medan) ada jadwal dinas di luar kota, maka saya diwakilkan untuk menerima audiensi saudara sekalian," kata Kabag Ops. 


Lanjut dikatakan Kabag Ops, jika adik-adik memang ada kegiatan dan ingin berkolabrasi dengan pihak kepolisian, silahkan disampaikan. 


"Saya harap rekan-rekan sekalian harus punya warna dan harus mencontoh senior rekan-rekan yang ada. Setiap gerakan tidak harus dilakukan tetap lebih bagus dikoordinasikan terlebih dahulu," pungkas Kabag Ops. (Rn)

Leave A Reply