Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Bin Kamsa Sat Binmas Polrestabes Medan, kembali mengajak petugas keamanan (Satpam) bank untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes). Sebab, pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir. 


Ajakan tersebut disampaikan oleh Kanit Bin Kamsa Binmas Polrestabes Medan, AKP Budiman langsung didampingi Kasubnit I Bin Kamsa, Aiptu Mujiono, Kasubnit II Bin Kamsa, Aiptu Darmawan, serta Ba Unit Bin Kamsa, Aiptu JH Marbun dan Briptu Roberto Simanjuntak.


Ajakan tersebut disampaikan Binmas Polrestabes Medan kepada Satpam Bank Mega yang berada di Jalan Krakatau dan Satpam PT Alfa Scorpi di Jalan Bilal Kota, Medan, Jumat (5/8/2022).


Selain imbauan patuhi prokes, Binmas Polrestabes Medan juga mengajak Satpam sebagai pengemban tugas kepolisian terbatas di lingkungan kerja agar tetap menjalankan standard operasional prosedur (SOP) di tempat kerjanya.


"Kita juga mengimbau Satpam agar tetap jaga kesehatan dan mengajak Satpam agar mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksinasi," kata Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga. 


Selain daripada itu, sambung Kasat Binmas, pihaknya juga mengajak dan mengimbau Satpam dan seluruh pegawai agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan 5M.


"Yakni, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," urai Kasat Binmas. (Red)

Leave A Reply