Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Pembukaan jalan yang menghubungkan dua Kecamatan di Kota Sibolga terus dikebut oleh Satgas TMMD Kodim 0211/TT bersama dengan perkuatan lainnya termasuk warga setempat. Bukan tanpa alasan, hal itu guna percepatan pembangunan di wilayah teritorialnya, Selada 02/08/2022) 


Dalam hal itu, dengan penuh semangat, Satgas TMMD yang terdiri dari prajurit TNI dan masyarakat, terus melaksanakan pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 2.800 meter itu.


"TMMD ke 114 di wilayah Kodim 0211/TT ini, ada dua kegiatan yang dilaksanakan, yakni fisik dan non fisik. Dimana kegiatan fisik itu berupa pembukaan jalan baru sepanjang 2.800 meter dengan lebar bersih badan jalan 4 meter. Jalan itu akan menghubungkan Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara, dengan Kel. Aek Parombunan Kec. Sibolga Selatan. Untuk saat ini pembukaan jalan telah dikerjakan sepanjang 900 mtr," papar Dansatgas TMMD Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, SH., M.Han melalui Wadansatgas Mayor Inf Tengku M. Khair,SE dilokasi TMMD.


"Disepanjang 2.800 meter jalan yang hendak dibuka, terdapat dua sungai kecil, sehingga harus dibuatkan jembatan sementara dengan ukuran 8 meter x 4 meter, dan ukuran 3 meter x 4 meter, namun jabatan itu belum dikerjakan atau 0 %, karena pengerjaan jalan belum sampai ke lokasi itu," lanjut Wadansatgas.





Selain fisik, ada juga kegiatan non fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0211/TT itu, yaitu berupa penyuluhan penyuluhan, diantaranya penyuluhan Wasbang, penyuluhan Kamtibmas, penyuluhan perikanan, penyuluhan Kesehatan, penyuluhan KB - Kesehatan, penyuluhan Hukum, penyuluhan Narkoba dan penyuluhan Stunting. Hal itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mengerti akan hal tersebut.


"Diantara sebanyak 8 kegiatan non fisik yang direncanakan, 2 diantaranya sudah dilaksanakan, yakni penyuluhan hukum dan penyuluhan Kamtibmas dengan hasil 100 %," lanjut Wadansatgas.

                         

"Kita harapkan pengerjaan bangunan fisik dan non fisik TMMD ke 114 ini dapat berjalan sepenuhnya dengan hasil maksimal, sehingga dapat dengan segera dimanfaatkan oleh masyarakat dalam aktivitas kehidupan sehari hari," pungkas Wadansatgas Mayor Inf Tengku M. Khair, SE. (Penrem023/KS)

Leave A Reply