Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pandan, IK - Sebagai wujud kebersamaan serta untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan Surprise  kepada Plt.  Bupati Tapanuli Tengah di HUT Kabupaten Tapteng ke 77 Tahun,  Rabu (24/08/2022).


"Saya selaku Danrem dan mewakili seluruh Prajurit TNI jajaran Korem 023/KS mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Tapanuli Tengah ke 77 Tahun semoga kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapteng lebih makmur, lebih maju, bersama Rakyat ," ucap Danrem.


Momen kebersamaan yang dijalin, seperti saat ini harus terus dibina dan dijaga agar TNI-Polri dan  Pemerintah Daerah selalu selaras dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat khususnya diwilayah Korem 023/KS.


Hubungan Komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Korem 023/KS dengan Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah berjalan baik, lancar dan tidak ada hambatan. Sinergitas TNI Polri dan Pemda sudah terbukti dengan berbagai kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama membuahkan hasil yang maksimal," pesan Danrem.(Penrem023/KS)

Leave A Reply