Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat di Aula Gupala Makorem Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan Penghargaan dan hadiah kepada Prajurit yang berprestasi, Senin (08/08/2022).


Penghargaan diberikan kepada Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga Sebagai Juara III Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Ke 113 TA 2022. Selain memberikan Piagam Penghargaan, Danrem juga memberikan Mobil Operasional Penrem 023/KS untuk mendukung tugas-tugas  penerangan. 


Mantan Asops Kasdam Jayakarta  menyampaikan, "Prestasi yang ditorehkan dapat menjadi pemacu semangat untuk prajurit yang lain agar mampu berprestasi untuk mengharumkan Korem 023/KS," ujarnya. 




Lebih lebih mantan Danbrig 7/RR mengucapkan "terima kasih atas karya dan bakti kalian  jangan dilihat apa yang saya berikan tetapi bagaimana tulusnya kami menghargai prestasi yang kalian capai,” ucap Danrem.


Ditempat yang sama, usai menerima penghargaan dari Danrem 023/KS, Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga mengucapkan, terima kasih kepada Danrem 023/KS dan seluruh Prajurit Korem yang telah memberikan support dan dukungan yang penuh selama mengikuti LKJ TMMD ke 113 TA 2022. 


" Ini adalah kemenangan kita bersama sebagai Prajurit Petarung Kawal Samudera Korem 023/KS yang kompak dan solid dan mempunyai  semboyan Pantang Durut Diterjang Gelombang,“ ucap Kapenrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply