Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M. Han memimpin acara serah terima jabatan Kepapala Staf Korem 023/KS dan Korps Raport Kasipers Korem 023/KS, bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Kamis (04/08/2022).


Serah terima jabatan Kasrem023/KS dan Korps Raport Kasipers ditandai dengan penciuman Dhuaja Korem 023/KS penandatanganan Naskah serah terima baik oleh pejabat lama dan pejabat baru serta penandatanganan Pakta Intregritas.


Komandan Korem 023/KS dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan di  lingkungan TNI AD adalah sesuatu hal yang biasa ini juga merupakan suatu keharusan sebagai bentuk penyegaran guna mengembangkan kemampuan kepemimpinan manajemen dan profesionalisme prajurit sertijab seperti ini hendaknya tidak diartikan sebagai acara perpisahan, karna yang terpenting adalah bahwa kegiatan seperti ini memiliki makna yang cukup mendalam bagi kesinambungan pembinaan satuan dan pembinaan karir personel.


"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama pribadi dan selaku Komandan Korem 023/KS mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Denny Engel Rupingi  beserta Istri, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai Kepala Staf Korem 023/KS, kiranya pengalaman tugas selama ini dapat bermanfaat dalam mengemban jabatan yang baru sebagai *Dandenma Kodam I/BB*, semoga sukses selalu bersama keluarga, tetaplah menjadi bagian dari Prajurit Kawal Samudera,” ucap Danrem.




Lebih lanjut Mantan Asops Kasdam Jayakarta mengucapkan,  selamat datang kepada Letkol Arh Utama Rusdyaman beserta Istri atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk menjadi Kepala Staf Korem 023/KS, dan kepada Mayor Kav Hartono, S.Sos beserta  Istri saya ucapkan selamat datang dan selamat menjadi Kepala Seksi Personel Korem 023/KS segera  menyesuaikan diri dan kenali satuan ini, saya berharap kehadiran pejabat baru diiringi dengan semangat  baru untuk membangun dan meningkatkan kinerja serta membawa perubahan positif bagi satuan.


"Perlu dipahami bersama dan hendaknya disadari bahwa jabatan merupakan kepercayaan, kehormatan dan sesungguhnya adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Pimpinan TNI AD terlebih kepada Tuhan yang Maha Esa,” Pesan Danrem.


Usai Acara serah terima dan Korp Raport  dilanjutkan ramah tamah yang dihadiri oleh Danrem 023/KS, Kasrem 023/KS, Ketua DPRD Sibolga, Dansatrad 234 Sibolga, Ketua Pengadilan Sibolga, Para Dansatdisjan Rem 023/KS, Wakapolres Sibolga, Wakapolres Tapteng, Kapenrem 023/KS.   (Penrem 023/KS)

Leave A Reply