Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk mendukung pelaksanaan tugas yang lebih maksimal Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili Kepala Staf Korem Letkol Arh Utama Rusdyaman memberikan Laptop ke Staf Personel, Senin (29/08/2022).


Kepala Staf Korem 023/KS  mengatakan bahwa, penyerahan inventaris Laptop ini menandai upaya kita untuk selalu berusaha meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dengan optimal demi keberhasilan tugas-tugas Korem 023/KS.


Selain untuk meningkatkan profesionalisme di dalam melaksanakan tugas kita juga harus meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang baik antar Staf sehingga diharapkan Prajurit Korem 023/KS dapat menguasai tugas dan fungsinya masing-masing.


Kepala Staf Korem berharap,  "dengan adanya pemberian ini semua piranti lunak dan piranti keras yang ada harus dapat diperdayakan dan dikuasai secara optimal agar dapat digunakan untuk membantu pelaksanaan tugas."pesan Kasrem".


Hadir dalam penyerahan laptop antara lain Kasiops, Kasipers, Kasilog, Kasiter, Kasiren, Pasipers dan Kapenrem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply