Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjenguk Pengurus PAC PP Medan Area Nurul Asri Kandau yang dirawat Rumah Sakit  Madani Medan, Minggu (7/8/2022).


Saat menjenguk Nurul Asri Kandau yang sering disapa Ai Kandau, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah memberikan uang santunan dan dua goni beras.


Ai Kandau yang tinggal di Jalan Antariksa, Medan Polonia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang menyempatkan datang menjenguk, meski berkumpul bersama keluarga menikmati hari libur sekaligus memberikan uang santunan dan beras, " ucapnya.


Ia mengatakan, sudah empat hari dirawat di Lantai 3 Kamar 315 Rumah Sakit Madani Medan karena ada pembengkakan di pinggang. "Kalau sudah kumat badan menjadi demam," ujarnya.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat menjenguk mendoakan semoga Ai Kandau cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali di PAC PP Medan Area. 


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan yang rutin dilaksanakan.


"Kebetulan hari ini ada salah satu mitra kerja kita dari pengurus PAC PP Medan Area Ai Kandau yang sakit, kita jenguk sekaligus memberikan santunan dan beras. Inilah wadah Pewarta selalu peduli dengan sesama, bukan hanya wartawan tapi masyarakat dan mitra kerja sakit dijenguk, " kata Pimpred Pewarta.co.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Rn)

Leave A Reply