Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN, IK - TPI Purba Sinomba berpeluang lolos ke Semifinal Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat Provinsi Sumatera Utara setelah pada pertandingan pertama berhasil mengalahkan Ar-Raudatul Hasanah FC dengan skor 4-2, Sementara pada pertandingan lainnya Darul Hikmah menjaga peluang lolos ke putaran berikutnya berkat kemenangan tipis 1-0 atasTim Al Mukhlisin dilapangan Sepakbola Jasdam I/BB, Selasa (23/8/2022).


Pada pertandingan pertama tim asuhan Daud Siregar TPI Purba Sinomba mampu mengalahkan Ar-Raudatul Hasanah FC degan skor Menyakinkan, Berkat kemenangan ini TPI Purba Sinomba memuncaki klasemen sementara Grup A mengantongi tiga poin. Ar-Raudatul Hasanah FC yang sebelumnya berada di puncak Klasemen sementara yang diperoleh atas kemenangan pada pertandingan sebelumnya dengan skor 1-0 atas tim Darularafah FC tergusur keposisi kedua karena kalah selisih gol dengan TPI Purba Sinomba meskipun mempunyai Poin yang sama yaitu 3 poin.

Kemenangan TPI Purba Sinomba 4-2 atas Ar-Raudatul Hasanah FC diraih lewat kerja keras, Kapten Tim Datuk setia membuka gol pertama dimenit 7 kemudian disusul gol kedua oleh Gusrial Pardede di menit ke 19, pada menit ke 33 tim TPI Purba Sinomba menambah gol ketiga yang dicetak oleh Imron Parningotan. Ar-Raudatul Hasanah memperkecil kedudukan pada menit ke 39 oleh Muhammad Edwin Indra, kemudian Ar-Raudatul Hasanah berhasil menambah keduanya dimenit ke 58 yang dicetak oleh Aditya Pratama, setelah kedudukan 3-2 pertandingan semakin ketat sampai terciptanya gol ke empat TPI Purba Sinomba yang diciptakan oleh muhammad Darni dimenit ke 75.


HASIL DAN JADWAL PERTANDINGAN
GRUP A DAN B Di LAPANGAN SEPAKBOLA JASDAMI/BB

SENIN, 22 AGUSTUS 2022
Darul Arofah Raya FC 0-1 Ar-Raudatul Hasanah FC
Daar Al Ulum FC 4-0 Darul Hikmah FC
SELASA, 23 AGUSTUS 2022
Ar-Raudatul Hasanah FC 2-4 TPI Purba Sinomba
Darul Hikmah FC 3-2 Al Mukhlisin
RABU, 24 AGUSTUS 2022
07.30 WIB – TPI Purba Sinomba Vs Darul Arofah Raya FC
09.05 WIB – Al Mukhlisin Vs Daar Al Ulum FC.

(Red)

Leave A Reply