Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Belawan, IK - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke – 77 Republik Indonesia, Polres Pelabuhan Belawan bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat membagikan bendera merah putih. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa 16 Agustus 2022, bertempat di depan Mapolres Pelabuhan Belawan dan berbagai tempat lainnya.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kasat Lantas mengatakan,  kegiatan pembagian Bendera tersebut merupakan instruksi dari Polda Sumut dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke – 77 Republik Indonesia.


“Jadi hari ini kami bersama forkopimda yang terdiri dari perwakilan Yonmarhanlan I Belawan, Danramil Belawan, dari Kantor Camat Belawan, serta dari Organisasi Kemasyarakatan Pokdar Kamtibmas wilayah Belawan dan KNPI Belawan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat”, ungkapnya.


“Sesuai instruksi dari Polda, selain bendera kami juga membagikan stiker himbauan kamtibmas sebanyak 1.000 buah. Dengan berpakaian adat kami membagikan sebagai gambaran, walaupun berbeda – beda suku dan Bahasa daerah, kita semua tetap Indonesia”,  Lanjut Kasat Lantas.


"Pembagian bendera dan stiker ini selain di depan Mapolres juga dilaksanakan oleh Polsek – Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan dengan total bendera yang dibagikan sebanyak 3.000 helai, ” pungkasnya. (Rina)


Leave A Reply