Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Demi memajukan MKF MNI (Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia), Pimpinan Nasional Dr HC DF Rangkuti, SE.MM lantik dan Kukuhkan barisan Pimpinan wilayah Sumatera Utara dan beberapa pimpinan Kabupaten Kota, Diantaranya, Medan, Langkat, Asahan, Labuhan Batu dan beberapa wilayah lainnya yang mencakup wilayah MKF MNI, Kamis (18/08/2022) Pukul 11.00 Wib.


Acara pelantikan tersebut dilaksanakan dikantor Sekretariat MKF MNI, Jalan M Yakub no 156, Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pimpinan Nasional, Dr HC DF Rangkuti, SE. MM, Sekum, Joniar Naninggolan, Ketua Sumut, Wage Hasro, Babinsa Koramil Medan Timur, Polsek Medan Timur, Lurah Sei Kera Hilir dan para Dewan Pendiri MKF MNI di masing-masing wilayah Sumut.


"Kegiatan ini dibuat sekaligus mengukuhkan dan melantik para pengurus dari MKF MNI di wilayah Sumut," ucap Joniar.


Tak hanya melantik dan mengukuhkan para pengurus MKF MNI, setelah melakukan pelantikan, para pengurus mengadakan syukuran dengan memotong nasi tumpeng dan Ketua Nasional menyulangi ke masing-masing ketua perwakilan wilayah serta disambut dengan antusias oleh para perwakilan daerah tersebut.


Setelah usai acara pelantikan dan pengukuhan serta pemotongan nasi tumpeng, acara dilanjutkan dengan rapat konsolidasi program acara untuk event dan program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini kepada seluruh pengurus MKF MNI.


Dalam rapat tersebut menjelaskan, pihak Event Organizer (EO) memberi arahan dan paparan perihal program kerja dan acara pekan seni dan budaya serta Penganugerahan Bapak Indonesia Maju.


"Semoga dalam acara yang akan kita selenggarakan dapat bekerja dengan Forkopimda dan instansi terkait dapat terlaksanakan dengan baik dan aman," harap Joniar Nainggolan sekaligus Sekretaris pelaksana. (Rel/ Red)

Leave A Reply