Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Upaya untuk mendongkrak pemakaian digitalisasi di pasar terus dilakukan jajaran PUD Pasar Medan. Teranyar, PUD Pasar Medan menandatangani  nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) tentang layanan dan jasa perbankan dengan Cabang BRI Medan Thamrin, Selasa (23/8/2022). 


Penandatanganan dilakukan oleh Pemimpin Cabang BRI Medan Thamrin Zulherman Isfia, dan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno. Turut mendampingi Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, para Kepala.Cabang PUD Pasar, dan para Kabag PUD Pasar. Hadir pula  Pemimpin Cabang Pembantu BRI Medan Mall Munazir.


Dirut PUD Pasar Medan Suwarno berharap Cabang BRI Medan Thamrin bisa memperkuat kolaborasi dengan PUD Pasar dalam hal sosialisasi digitalisasi bagi pedagang. Tak hanya itu, Cabang BRI Medan Thamrin bisa memberi kemudahan bagi pedagang untuk memeroleh layanan perbankan.


"Digitalisasi merupakan program dari pemerintah, saya harap BRI turut andil dalam mensukseskan program ini. Karena dengan pemakaian digitalisasi, harapannya dapat membuat bisnis dari pedagang lebih berkembang," bilangnya.


Pada kesempatan tersebut, Pimcab BRI Medan Thamrin Zulherman menyampaikan terima kasih kepada jajaran direksi PUD Passr Medan karena sudah menaruh kepercayaan kepada pihaknya untuk menandatangani nota kesepahaman ini. 


Dirinya melanjutkan akan membantu pedagang di pasar tradisional untuk mengembangkan produk. Bukan hanya itu, pihaknya akan memberi kemudahan bagi pedagang dalam hal transaksi perbankan.


Zulherman melanjutkan nantinya akan ikut berkolaborasi dalam penataan atau perawatan fisik pasar. "Kami berharap BRI dapat pula berperan dalam pengembangan penggunaan Qris di kalangan pedagang sehingga dapat mendorong perekonomian lebih baik lagi," tuturnya. (Rel)

Leave A Reply