Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Hari ini, Jumat (05/08/2022), Satgas TMMD ke 114  Kodim 0211/TT, terus  mengerjakan pembukaan jalan baru sepanjang 2,8 km. Hal itu guna mengejar target pelaksanaannya sesuai dengan waktu yang direncanakan.


Dengan penuh semangat, Satgas TMMD yang terdiri dari prajurit TNI dan masyarakat, terus melaksanakan pengerjaan pembukaan jalan dengan menurunkan alat berat hingga penggunaan cangkul untuk meratakan tanah. Saat ini pembukaan jalan baru itu sudah dikerjakan sepanjang 1100 meter.


"Dilokasi, Dansatgas TMMD Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, S.H., M.Han mengatakan, TMMD ke 114 di wilayah Kodim 0211/TT  ada dua kegiatan yang dilaksanakan, yakni fisik dan non fisik.  


Selain pembukaan badan jalan, juga pembuatan parit masing masing 1 meter di kiri kanan jalan.  Jalan itu akan menghubungkan Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara, dengan Kel. Aek Parombunan Kec. Sibolga Selatan. Untuk saat ini pembukaan jalan telah dikerjakan sepanjang 1100 meter.


"Hingga saat ini, pengerjaan pembukaan jalan sudah sepanjang 1100 meter. Disepanjang 2.800 meter jalan yang hendak dibuka, terdapat dua sungai kecil, sehingga harus dibuatkan jembatan sementara dengan ukuran 8 meter x 4 meter, dan ukuran 3 meter x 4 meter, namun jabatan itu belum dikerjakan atau 0 %, karena pengerjaan jalan belum sampai ke lokasi itu," lanjut Dansatgas Sibuea,SH., M.Han. (Penrem023/KS) 

Leave A Reply