Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Untuk membantu dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan prajurit, maka Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lubuk Pakam telah memberikan bantuan satu unit Ambulance kepada Satuan Batalyon Infanteri Mekanis (Yonif Mek) 121/MK.


Hal ini disampaikan Komandan Yonif Mekanis 121/MK, Letkol Inf. Ery Partahi H. Siregar usai menerima laporan bantuan BRI berupa satu unit Ambulance dari Kakorum Kapten Inf Buskamal, Letda Ckm Vivin, Letda Inf. Roy Iskandar Ginting dan Letda Inf Kokoh Dwi Handoko di Markas Yonif Mekanis 121/MK Jalan Besar Desa Jaharun, Deli Serdang, Senin (22/08/2022). 


Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar menyampaikan rasa terimakasih kepada pimpinan Cabang BRI Cabang Lubuk Pakam, Deli Sofyan yang telah memberikan bantuan satu unit Ambulance yang akan dimanfaatkan secara maksimal untuk peningkatan kesehatan masyarakat dan prajurit. 


"Semoga bantuan satu unit Ambulance ini bisa bermanfaat bagi kemanusiaan dan bisa meningkatkan kesehatan prajurit serta masyarakat yang membutuhkan," pungkas Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar. 


Sementara itu, Deli Sofyan, selaku Pimpinan Cab. BRI Lubuk Pakam menyampaikan bahwa program pemberian bantuan satu unit Ambulance ini merupakan salah satu wujud kepedulian BRI dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dan prajurit di wilayah kerjanya. 

(Red/ Yonif Mekanis 121/MK)

Leave A Reply