Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Trwinarto, S.I.P., M.Han membuka secara resmi Bimbingan Teknis tingkat Korem Bid  Wanwil TA 2022 bagi Pasiter dan Batiwanwil Kodim dijajaran Korem 023/KS Bertempat di Ruang Data Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Kamis (18/08/2022).


Danrem dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menyamakan persepsi kegiatan Binter, khususnya Bid Wanwil dan langkah yang harus dilakukan Satkowil dalam mengkoordinasikan dengan instansi baik Pemda maupun Swasta di wilayah agar dapat bersinergi dalam mentransformasi kekuatan pertahanan negara yang siap digunakan untuk kepentingan pertahanan negara. 


Hal ini sesuai dengan temanya “Mewujudkan Aparat Teritorial yang Adaptif melalui Penyiapan Wanwil untuk Kepentingan Pertahanan Negara,” ucap Danrem.


"Disamping itu aparat Satkowil dalam melaksanakan pendataan harus memilki kesamaan dan standarisasi di lapangan sehingga mendapatkan data yang akurat, valid dan up date.” ujar nya.




Dalam akhir sambutannya Danrem menyampaikan beberapa Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

Pertama, Tingkatkan ketahanan Pangan di setiap Kodim sebagai wujud pengabdian TNI kepada Masyarakat.

Kedua, Tingkatkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah Air kepada masyakat melalalui Kampung Pancasilah.

Ketiga, Maksimalkan pembuatan Sumur Bor di Daerah untuk membantu masyakat.

Keempat, Setiap Danramil dan Babinsa wajib mempunyai Grup dengan masyakat Aparat Desa dan Masyarakat Desa Binaannya. (Penrem023)


Bimtek Tingkat Korem bidang Wanwil TA. 2022 dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 18 s/d 19 Agustus 2022 dan langsung ditinjau Tim Supervisi dari Sterdam Dan I/BB Pabandya Wanwil Mayor Inf Puguh Prasetya.(Penrem023/KS)

Leave A Reply