Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Belawan, IK - Sebanyak 200 orang Warga yang berada di Pelabuhan Perikanan Samudra Gabion tepatnya di TPI (Tempat Pendaratan Ikan) Belawan pada Rabu (07/09/2022) sore antusias menerima bantuan beras dari Kapolda Sumut. Bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH.


Menurut Kapolres, pembagian bantuan dari Kapolda tersebut pada awalnya ditujukan hanya kepada tukang ojek yang berada di sekitar Gabion, namun karena atusiasme warga, akhirnya dirinya memutuskan untuk membagikan juga kepada para nelayan dan warga yang membutuhkan.


"Pada awalnya kami datang hanya untuk memberikan kepada tukang ojek, namun melihat warga yang antusias akhirnya saya memutuskan untuk memberikannya juga kepada nelayan dan warga yang membutuhkan," ungkap Kapolres.


Untuk hari ini, sambung Kapolres,  kami membagikan sebanyak 200 karung beras dan kedepannya juga kami akan membagikan lagi kepada warga yang membutuhkan di tempat lain.


"Tujuan dari pembagian bantuan ini dalam rangka membantu mengurangi beban warga dimasa masa saat ini," pungkas Kapolres.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH dan Kasat Binmas AKP Ardiansyah. (Rina)


Leave A Reply