Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK -Turnamen Suwarno Cup yang  diadakan di Lapangan Cadika, Medan Johor, Minggu (11/9/2022) diapresiasi oleh Kadispora Medan Pulungan Harahap. Sebab turnamen ini membantu untuk menemukan atlet-atlet muda di cabang sepak bola. 


Hal tersebut disampaikan Kadispora Medan Pulungan Harahap, saat penutupan turnamen tersebut. Hadir pada kegiatan itu Dirut PUD Pasar Medan Suwarno dan Ketua Kadin Medan Arman Chandra. 

"Kami mengapresiasi diadakannya turnamen ini. Sehingga dapat membantu program-program dari Pemko Medan di bawah pimpinan Wali Kota Bobby Nasution," ungkap Pulungan.

Ketua Panitia Suwarno Cup Yudhi Ramandha mengatakan turnamen ini diikuti 12 tim antara lain dari SSB Cadika, SSB Bintang Kejora, SSB New Soccer Pratama, Daun Emas (Langkat), Mandiri, Soccer Pratama. Rama, sapaan akrabnya melanjutkan turnamen ini digelar sehari penuh.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno mengungkapkan turnamen ini diharap dapat menjadi sarana untuk mengeluarkan, mempraktekan seluruh kemampuan mulai dari fisik maupun strategi yang telah diperoleh anak-anak SSB dari para pelatih. 

Suwarno menuturkan olahraga tak hanya sekadar menjaga tubuh sehat dan bugar, tetapi olahraga juga mengajarkan nilai-nilai disiplin, berjuang, dan menghargai proses dalam upaya meraih prestasi.

"Turnamen ini diadakan sebagai sarana untuk mengukur kemampuan para anak-anak kami yang telah disiplin berlatih selama ini. Sebab terus berlatih tanpa adanya kompetisi dikhawatirkan menimbulkan kejenuhan bagi anak-anak," beber Suwarno.

Suwarno mengingatkan kepada para pemenang di turnamen ini jangan cepat berpuas diri. Bagi tim yang  belum meraih juara pertama, jangan pernah menyerah. "Mempertahankan itu lebih sulit ketimbang merebut. Jadi harus tetap semangat berlatih. Insya Allah turnamen anak usia dini akan kita lakukan secara berkelanjutan," pungkas Suwarno.

Semoga kelak dari turnamen ini, lanjut Suwarno, dapat memunculkan pemain berprestasi yang mengharumkan nama Kota Medan di tingkat nasional maupun internasional.

Adapun keluar sebagai juara pada turnamen ini untuk kategori U-8 juara 1 Soccer Pratama, juara 2 Cadika A, juara 3 Bintang Kejora dan juara 4 Cadika B. 

Kategori U-10 juara 1 Daun Emas, juara 2 SSB Cadika, juara 3 Bintang Kejora, dan juara 4 Soccer Pratama. 

Kategori U-13 juara 1 SSB Mandiri, juara 2 Bintang Kejora, juara 3 SSB Cadika A, dan juara 4 SSB Cadika B. 
(Red)
Leave A Reply