Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan Jam Komandan dan Motivasi kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS, Jumat (02/09/2022).


Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap bulan, sebagai forum komunikasi atasan dengan bawahan dan sebagai bentuk kepedulian serta  perhatian pimpinan terhadap satuan dan  anggotanya. 


Danrem berpesan kepada personel Korem, agar selalu bersyukur karena dengan bersyukur maka hidup kita akan lebih tenang dan bahagia dan lakukan ibadah sesuai agama masing-masing.




Mantan Asopskasdam Jayakarta ini mengingatkan seluruh personel Korem agar menjauhi pelanggaran sekecil apapun terutama tentang penyalahgunaan  Narkoba, jaga nama baik diri, keluarga dan satuan.


Danrem  juga mengingatkan seluruh personel melakukan pengamanan berita, informasi dan dokumentasi, pegang teguh rahasia satuan dan tidak memberikan berita dan informasi kepada yang tidak berhak. 


Diakhir pengarahannya, mantan Danbrig 7/RR ini mengajak prajurit dan PNS menjaga kesehatan dengan cara mengatur pola makan, melaksanakan olah raga dengan teratur sesuai kondisi dan kesehatan masing-masing,  serta istirahat dengan teratur.(Penrem023/KS)

Leave A Reply