Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han sebagai Irup pada Upacara Hari Olahraga Nasional Ke-XXXIX Tahun 2022 di Lapangan Upacara Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.1,  Sibolga, Jumat (09/09/2022).


Peringatan Haornas Tahun 2022 ini mengambil Tema "Bersama Cetak Juara".


Danrem 023/KS membacakan Amanat Menteri Pemuda dan Olahraga mengatakan, Bangkitnya ekonomi dan produktivitas masyarakat melalui olah raga setelah melewati keterbatasan aktifitas fisik selama masa 2 tahun pandemi Covid-19 menjadi momentum peringatan Haornas yang dilaksanakan tahun ini.


"Untuk mewujudkan Indonesia bugar berkarakter tangguh dan berprestasi dunia, bahkan olahraga harus mampu berperan dalam pemberdayaan ekonomi.


Mari kita sama-sama laksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas disemua lapisan masyarakat, sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup, yang tentunya dalam pelaksanaanya saat ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujarnya.


Mantan Asops Kasdam Jayakarta juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS, Kesehatan itu sangat penting, kesehatan itu terasah murah apabila kita sehat namun akan terasa mahal apabila kita sakit.




Kunci kesehatan dalam kehidupan kita adalah tekat dan niat yang kuat untuk sehat tiga hal yang  mendasar dalam menjaga kesehatan kita.

Pertama: Jaga pola  makan,  kita sehari-hari sesuai dengan kebutuhan bukan sesuai selera, 

Kedua: Laksanakan olahraga secara rutin tidak perlu lama tetapi setiap hari secara konsisten sesuai dengan usia Masing-masing

Ketiga: Istirahat yang cukup," pesan Danrem.(Penrem023/KS

Leave A Reply