Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk membangun sinergitas  antara TNI dengan Pemerintah Daerah, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han silaturahmi dengan Walikota Sibolga, bertempat di kantor Walikota Sibolga, Rabu (14/09/2022).


Kedatangan Danrem 023/KS ke kantor Walikota Sibolga disambut langsung oleh Walikota Sibolga H. Jamaludin Pohan bersama OPD kota Sibolga.  


Danrem mengatakan, tujuan utama silahturahmi ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Korem 023/KS dengan Pemerintah kota Sibolga serta seluruh Pemda yang berada di wilayah jajaran Korem 023/KS, ”ucap Danrem.


Lanjutnya mengatakan, sinergitas dan kerja sama Korem 023/KS dengan Pemerintah kota Sibolga selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Untuk itu sebagai Komandan Korem 023/KS dirinya siap melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang selama ini sudah terbangun dengan baik.


"Saya berterima kasih kepada Walikota Sibolga dan segenap pejabat yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun kota Sibolga aman dan kondusif. 




"Korem 023/KS akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik segi aspek keamanan maupun kesejahteraan bagi masyarakat,” tutup Danrem. 


Usai silaturahmi Danrem 023/KS dengan Walikota Sibolga saling tukar cinderamata dan dilanjutkan penyerahan Buku Kisah Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, S.E., M.M yang berjudul *Loper Koran Jadi Jenderal*.  


Turut mendampingi kunjungan Danrem antara lain Dandim 0211/TT Letkol Czi M.P. Sibuea, Kasiterrem 023/KS Mayor Inf Hermansyah (Penrem 023/KS)

Leave A Reply