Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat di Serambi Kehormatan Makorem Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Kapenrem, Pakurem dan Dantim Intelrem menerima Audiensi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sibolga Bapak Yuliansyah Andrias dan Kepala Unit Sistem Pembayaran, Bapak Rudianto, Jumat (30/09/2022).


Danrem 023/KS mengucapkan "terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sibolga atas kunjungannya ke Makorem. Semoga kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bank Indonesia (BI) Cabang Sibolga dengan Korem 023/KS dapat bersinergi untuk mendukung kemajuan perekonomian di daerah," ujarnya. 




Lebih lanjut Danrem mengatakan,  silaturahmi ini juga sebagai sarana bertukar informasi atau sharing untuk bekerja sama membicarakan mengenai kegiatan-kegiatan yang dapat dilaksanakan bersama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.


Ditempat yang sama, Kepala Bank Indonesia Cabang Sibolga mengucapkan, terimakasih kepada Danrem atas kesediannya di tengah-tengah kesibukan yang cukup padat dapat meluangkan waktu untuk menerima kedatangan kami untuk bersilaturahmi, dengan sambutan penuh hangat dan keakraban. (Penrem023/KS)

Leave A Reply