Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


SUNGGAL, IK - Ketua Umum  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Dedi Dermawan Milaya SE menghadiri pengajian bersama Komunitas PGPP (Pengajian Gabungan Pengurus Perwiritan) Nur Asyqi di Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Kamis (15/09/2022).


"Alhamdulilah, bisa bersilaturahmi dan menjalin keakraban dengan ketua-ketua dan pengurus dari 50 kelompok ibu-ibu perwiritan yang berasal dari berbagai desa," ujar Dedi yang hadir dengan didampingi sang isteri, Lydia Meilani dan sejumlah  Pengurus AMPG Sumut.


Lebih lanjut dia mengharapkan, agar silaturrahmi yang telah terjalin dapat langgeng dan berdampak baik dalam segala hal. 


"Tentunya saya berharap, silaturrahmi ini tetap terjaga dan saling memberi masukan atau informasi kegiatan yang dilaksanakan di masing-masing desa. Dengan berbagai kelompok perwiritan yang ada, sembari berdakwah juga dapat menciptakan sebuah industri rumahan atau UMKM yang dimotori oleh ibu-ibu perwiritan," ungkap Dedi, seraya memyatakan siap brrkolaborasi untuk mengembangkan industri rumahan uang dikelola ibu-ibu perwiritan.


Dalam kesempatan itu, Dedi Dermawan Milaya juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Pesantren Nur Asyqi Al Ustadz Susanto telah menyambutnya dengan hangat dalam suasana yang penuh keakraban. 


Ditambah lagi dengan tausiah yang diberikan oleh Al Ustadz H Syafrizal Harahap, dan pembacaan ayat-ayat suci Alquran oleh para santri, sehingga membuat acara pengajian tersebut terasa lebih khidmat. (Red)

Leave A Reply