Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, tekankan kepada anggota kawal demo dengan baik dan bersikap humanis menghadapi massa unjuk rasa menolak kenaikan BBM. Sehingga Kota Medan tetap aman dan kondusif.  


"Jangan pernah lelah mengawal demo untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di masyarakat," ucap Kombes Pol Valentino usai memimpin apel pagi di Mapolrestabes Medan, Senin (19/2022). 


Di hadapan anggota, Kombes Valentino Meminta selalu mengucapkan syukur kehadirat Tuhan, yang mana diberi kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti apel pagi hari ini.  


"Sehubungan denah itu, pada saat Anev kemarin saya sampaikan kepada peserta Anev 100 hari ke depan sudah memasuki tahun yang baru yaitu Tahun 2023," kata Kapolrestabes Medan. 


Oleh karena itu, sambung Kapolrestabes Medan, personel wajib antisipasi situasi di sekitar, baik yang sudah terjadi maupun potensi yang akan terjadi dengan cara-cara yang humanis. 


"Kita bekerja berdasarkan data dan undang-undang serta kenyataan. Oleh sebab itu mohon rekan-rekan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan yang bisa dibanggakan. Tentang hirarki kita wajib mengutamakannya dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari demikian juga kekompakan dalam bekerja tetap dijaga," terangnya.  


Terakhir, rekan-rekan yang bertugas agar selalu waspada dan utamakan keselamatan, bagi rekan-rekan yang tugas dalam dua minggu terakhir ini. Tetap jaga kesehatan dalam bertugas," tandasnya. (Rn)

Leave A Reply