Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP Dr. Herwansyah Putra SH. M Si di sela- sela kesibukannya menyempatkan diri menghadiri pemakaman Bapak mertua Syamsir Alam Nasution Wartawan Unit Polda Sumut, Sabtu (03/09/22)


Menghadiri pemakaman dan melayat kerumah duka ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara Polri dan awak media yang bertugas di Polda Sumut.

Di ketahui almarhum Bapak Mertua Syamsir Alam Nasution meninggal dunia Jum’at (02/09/22) di RSU Rumah Sakit H. Medan. No.47, Jalan Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut AKBP Dr. Herwansyah Putra SH. M Si dalam kesempatan ini mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Mertua Wartawan Unit Polda Sumut.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Mertuanya ya, semoga almarhum di tempatkan Allah di tempat yang terbaik,” kata
Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut kepada Syamsir Alam Nasution.

“Mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapi musibah ini,” sambung Herwansyah.

Di samping itu Herwansyah juga mengatakan sudah satu minggu ini orang tuanya menjalani pengobatan di rumah sakit, dan hari ini sudah di perbolehkan kembali ke rumah.

“Sudah satu Minggu orang tua saya menjalani pengobatan dan hari ini sudah kembali kerumah, Alhamdulillah keadaannya sudah sehat,” tutur AKBP Dr. Herwansyah Putra SH. M Si. (Rina)

Leave A Reply