Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM)  akan berlangsung, Selasa (13/9/2022) di DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan.


Demonstrasi pada hari hari ini digelar oleh massa aksi dari berbagai elemen salah satunya ojek online. Diketahui kenaikan harga BBM ini berdampak kepada masyarakat, yang semakin dibuat sulit dengan adanya kenaikan harga barang-barang kebutuhan pokok.


Untuk mengawal jalannya aksi agar berlangsung aman dan kondusif, Polrestabes Medan mengerahkan personel gabungan dan Polsek sejajaran.


"Kita berharap situasi tetap terjaga dengan keberadaan kita, agar tercipta situasi aman, tertib dan damai," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.


Ia juga berpesan kepada personel yang bertugas melaksanakan pengamanan agar tahapan pengamanan unjuk rasa mempedomani SOP yang telah ditetapkan.


"Dengan bersikap humanis, kontrol emosi. Tidak ada personil yang membawa senpi, dan penggunaan sarpras penanganan unjuk rasa, atas perintah Penjab PAM," ungkapnya. (Rn)

Leave A Reply