Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Personel Polrestabes Medan kawal unjukrasa massa Kelompok Tani Torang Jaya Mandiri (KTT JM) di depan gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol, Senin (19/9/2022). 


Pengawalan unjukrasa yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Medan Baru Iptu Carles Bin Antoni itu berjalan tertib dan aman. Dalam tuntutannya, massa KTT JM meminta dewan memfasilitasi proses penyelesaian konflik antara KTT JM dengan PT Sumatera Silva Lestari (SSL) dengan melibatkan instansi terkait. 


"Kami meminta pada aparat kepolisian menegakkan hukum secara profesional. Kepolisian juga harus menjaga keamanan masyarakat. Kepada dinas kehutanan tidak mengeluarkan SKT di areal konflik dan PT SRL serta PT SSL tidak menguasai lahan yang sudah diusahai masyarakat," ujar massa pengunjuk rasa yang dikoordinasi oleh Imam Rinaldi itu. 


Tak lama berorasi, Kasubag Humas DPRD Sumut Sofyan menemui pengunjukrasa. Namun massa meminta pada DPRD agar menginap di depan kantor DPRD Sumut menunggu diterimanya tuntutan mereka dan menunggu selesainya RDP. (Red)

Leave A Reply