Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Seorang ibu berpakaian jilbab datang ke Kantor Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Jumat (9/9/2022).


Ibu itu bernama Siti Aisyah (46). Seorang janda mualaf keturunan Tionghoa. Kedatangannya ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan karena mendengar setiap Jumat ada kegiatan sosial Jumat Barokah.


Masuk ke dalam Kantor Pewarta Polrestabes Medan, ibu ini pun bertanya ke stafnya. Lalu diarahkan ke ruangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 


Di ruangan Kantor Pewarta Polrestabes Medan, ibu ini bercerita tentangan keluh kesah kehidupannya sampai sekarang menjadi seorang janda mualaf. 


Saat ini pengakuannya, tinggal di Jalan Sutrisno. "Saya kos bang, sebulan 400-an ribu," kata Siti. 


Lagi asyik bercerita bersama anggota, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH pun turun dari lantai 2 menuju ke ruangannya. Ia pun bertemu dengan ibu Siti Aisyah.


Mendengar sekilas cerita ibu Siti Aisyah, hati Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH terenyuh. Langsung memberikan santunan dan sembako kepada ibu Siti Aisyah. 


Pemberian santunan dan sembako diserahkan secara simbolis oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH kepada Siti Aisyah didampingi anggota Bardansyah dan Ilham. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk rasa kepeduliannya pada Siti Aisyah, seorang janda yang tinggal hanya sebatang kara. 


"Apalagi di hari Jumat ini merupakan hari yang baik untuk berbagi dengan sesama," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Chairum menyampaikan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Rn)

Leave A Reply