Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P.,  M.Han melaksanakan Penandatanganan kerja sama dan Memorandum of Understanding (MoU) Pembayaran Tunjangan Kinerja (Tunkin) bersama Bank BRI Cabang Sibolga bertempat di Serambi kehormatan Makorem, Senin (12/09/2022).


Kesepakatan itu dilaksanakan  penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) oleh Danrem 023/KS dan Kepala BRI Cabang Sibolga.




Danrem usai penandatanganan mengatakan, Korem 023/KS terus mendukung program pemerintah dalam gerakan nasional non tunai di masyarakat kali ini Korem 023/KS menggandeng BRI Cabang Sibolga untuk mempermudah pembayaran tunjangan kinerja bagi Prajurit dan PNS Korem 023/KS secara non tunai.


Perjanjian yang dilakukan sejalan dengan kebijakan pimpinan TNI dengan penyediaan jasa layanan perbankan yang efektif efisien dan akuntable sesuai dengan perkembangan jaman di era digital,” ucap Danrem. 




Setelah pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerja sama, Bank BRI Cabang Sibolga menyerahkan Leptob kepada Korem 023/KS


Hadir acara penandatanganan antara lain Kasipers, Kasilog, Kasiter, Pakurem 023/KS,  Fuadi (Pincang BRI Sibolga),  Abrar A Siregar (KA Unit BRI Sibolga).  (Penrem023/KS)

Leave A Reply