Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page







Sibolga, IK - Buku Kisah Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M  dengan Judul Loper Koran Jadi Jenderal, menjadi inspirasi generasi muda. 


Ini terbukti dengan diberikan buku karya KASAD kepada para pelajar yang berada diwilayah Korem 023/KS, setelah membaca buku ini para pelajar mengucapkan terima kasih kepada Bapak KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han atas buku yang penuh Inspirasi ini.


Salah satu Siswa yang menerima dan membaca buku ini mengatakan Buku karya Bapak KASAD yang berjudul "LOPER KORAN MENJADI JENDERAL BINTANG EMPAT", menjadi  isnpirasi dan motivasi bagi kami generasi muda untuk terus menggapai cita-cita setinggi mungkin.






Jangan pernah menyerah dengan keadaan, mari kita contoh Bapak Kepala Staf Angkatan Darat yang pernah menjadi Loper Koran sekarang menjadi Jenderal Bintang Empat, dan menjadi orang nomor satu di  Insitusi Angkatan Darat,” ucap salah satu pelajar".


Terima kasih Bapak KASAD semoga buku ini menjadi Pemacu kami dalam menuntut Ilmu dan meraih cita-cita setinggi mungkin.(Penrem023 KS)

Leave A Reply