Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin upacara peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) XXXIX Tahun 2022 di Lapangan Hijau Makodam I/BB, Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (9/9/2022). Tema peringatan Haornas kali ini adalah "Bersama Cetak Juara".


Pangdam menyampaikan harapan Menteri Olah Raga RI, Zainudin Amali bahwa peringatan Haornas ini hendaknya mampu memberikan konstribusi pencapaian tujuan pembangunan olah raga dalam dimensi yang lebih luas. Yakni untuk mewujudkan Indonesia Bugar,  Berkarakter Tangguh dan Berprestasi Dunia serta mampu berperan dalam pemberdayaan ekonomi.




"Mari kita sama-sama laksanakan gerakan olah raga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat, sehingga olah raga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup yang dalam pelaksanaannya diharapkan tetap memerhatikan Protokol Kesehatan," ucap Pangdam.


Pada kesempatan tersebut Pangdam memberikan piagam penghargaan kepada prajurit Kodam I/BB yang berprestasi di bidang olahraga tingkat Nasional. 


"Dengan penghargaan ini, diharapkan para Prajurit Kodam I/BB bisa lebih semangat dalam berjuang meningkatkan prestasi dan memotivasi masyarakat untuk aktif berolahraga," pungkas Pangdam.


Turut serta dalam upacara ini, antara lain Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para PJU Kodam I/BB, serta para Danyon BS wilayah Medan. (Rel/ Rina)

Leave A Reply