Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Sebanyak 20 klub renang se-Kota medan dan  kabupaten Langkat ikut ambil bagian dalam kejuaraan Renang "Fun Swimming" yang dilaksanakan di kolam Renang Deli Medan, dalam Rangka Hari Olahraga Nasional, Medan, Jum'at  (09/09/2022).


Kali ini Atlet Renang Batalyon Raider 100/PS mengukir prestasi pada Kejuaraan Renang "Fun Swimming" tahun 2022. Event yang diadakan yaitu kategori Renang Umum.


Prada Zul Rahman berhasil mendominasi untuk menaiki podium dari berbagai nomor dengan rincian juara sebagai berikut :


GAYA BEBAS 50 M

Juara 1 Prada Zul Rahman anggota Yonif Raider 100/Prajurit Setia dengan waktu 00.31.35.


GAYA DADA 50 M 

Juara 2 Prada Zul Rahman anggota Yonif Raider 100/Prajurit Setia dengan waktu 00.39.13.


Keberhasilan atas prestasi tersebut di apresiasi oleh Komandan Batalyon Raider 100/PS Letkol Inf Muhamad Bassarewan, dengan mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian prestasi dengan menjadi perenang terbaik di Kategori Umur Senior. 


Danyonif Raider 100/PS juga menyampaikan bahwa jangan pernah sombong dan merasa puas atas pencapaian saat ini, agar kedepannya bisa menjadi acuan bagi seluruh prajurit untuk mengembangkan dan terus mengukir prestasi di dalam bidang militer ataupun umum, tetap pertahankan semangat dan tingkatkan prestasi seperti semboyan kita " Kemenangan adalah Tradisi kita" ,ujar Letkol Inf Muhamad Bassarewan. (Red)

Leave A Reply