Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat di Lapangan Simare-simare Kota Sibolga, Ratusan peserta pecinta burung dari berbagai Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Aceh dan Riau mengikuti Pameran dan Lomba Burung Berkicau Danrem 023/KS Cup, Minggu (04/09/2022).


Adapun jenis burung yang dilombakan diantaranya : MB Campuran, Kapas tembak, Kenari, Kacer, CH KP Polos, LB bebas, CH KP Kuning, MB Ekor hitam, LB Prospek, Konon, MB Ekor Putih, LB.Paud, Galatik Batu, Pleci.


Acara Pameran dan Lomba Burung Berkicau yang dibuka langsung oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Trwinarto, S.I.P., M.Han dalam sambutannya mengatakan,  Pameran dan Lomba Burung Berkicau ini baru pertama kali kita laksanakan semoga kedepan menjadi ajang tahunan.





"Melalui Pameran dan Lomba Burung Berkicau Danrem 023/KS  Cup diharapkan dapat terjalin silaturahmi para pencinta burung lebih dari itu tentunya kegiatan ini merupakan suatu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya masyarakat pecinta burung," ucap Danrem.


Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR itu menyampaikan, bila ditekuni secara sungguh-sungguh kegemaran memelihara burung ternyata juga banyak memberikan keuntungan dan peningkatan ekonomi yang sangat menjanjikan.




Mantan Asopskasdam Jayakarta itu berharap agar para peserta dan juri benar-benar menerapkan prinsip berlomba secara Sportif, Objektif, Jujur, dan Adil, agar lomba ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan transparan, sehingga tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan.


Danrem berpesan, kedepan Pameran dan Lomba Burung Berkicau akan dilaksanakan dengan harga Tiket merakyat dan Hadiah Konglomerat dengan harapan para pencinta burung berlomba-lomba untuk mengikuti. 


Hadir dalam acara lomba antara lain Kasrem 023/KS, Forkopimda Kota Sibolga, Forkopimda Tapteng, Para Kasirem, para Dansat Disjan Rem 023/KS, Perw PT Agincourt Resources Martabe Gold Mine, Pimpinan Bank Sibolga.   (Penrem023)

Leave A Reply