Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Seorang Anggota Polisi Lalu Lintas terlihat membantu mendorong sebuah Mobil Angkutan Umum (Angkot) yang mengalami mogok ditengah kepadatan arus lalu lintas, Senin (19/09/2022) sore.


Hal tersebut terjadi ditengah kondisi jalan Asrama dekat persimpangan Gaperta kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia sedang ramainya kendaraan lalu lalang disaat jam pekerja hendak kembali ke rumah sekira pukul 17.30 wib.


Sempat direkam oleh beberapa pengendara dan penumpang kendaraan yang melintas tak terlepas warga masyarakat sekitar, secara sepontan mendorong angkot tersebut ke pinggir jalan, tak ayal kondisi tersebut bisa mengakibatkan macet panjang, namun dengan kesigapan anggota lalu lintas tersebut kepadatan bisa teratasi.


Kejadian tersebut mengundang salah satu awak media untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut, ternyata seorang Polisi tersebut Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna.


"Benar Bang, tadi saat melakukan pengaturan Pos Padat Sore di simpang Gaperta ini bersama anggota, kami melihat ada mobil angkot yang mogok agak ditengah, mobil angkot tersebut dari arah jalan Sumarsono menuju simpang Gaperta ini, untuk saat ini mobil angkot tersebut sudah kami pinggirkan", ujar Ipda Sutrisna.


"Ternyata Kepedulian kepada sesama itu bukan dibuat - buat, tetapi dari Hati yang ikhlas."

(Red)

Leave A Reply