Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka menyambut HUT ke- 77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022,  yang berada diwilayah Korem 023/KS, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan Sibolga, Senin (26/09/2022).


Acara diawali dengan  Penghormatan kepada Arwah Pahlawan, Mengheningkan Cipta,  Peletakan karangan bunga, Penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, Pembacaan Doa, dilanjutkan Tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah diikuti para undangan.


Danrem usai pimpin ziarah mengatakan, Kegiatan ziarah ini menjadi agenda rutin menjelang HUT TNI yang jatuh pada tanggal 05 Oktober setiap tahun, selain itu juga sebagai bentuk rasa penghormatan dan penghargaan kepada jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur, dalam rangka mempertahankan kemerdekaan NKRI. 




Danrem berharap, "para prajurit TNI bisa meneladani jiwa dan semangat patriotik para Pahlawan dan selanjutnya dapat menjadi penerus perjuangan demi tetap tegaknya NKRI”, pungkasnya.


Turut hadir dalam rombongn Dandim 0211/TT, Danlanal SIbolga, Dansatrad 234/Sibolga, Para Kasi Korem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Ketua Jalasenastri, Ketua PIA Ardhya Garini. Seluruh TNI AD, AL, AU yang berada diwilah Korem 023/KS. (Penrem023KS)

Leave A Reply