Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Alasan untuk menafkahi anak dan istri, Pria berinisial Z.L (33 Tahun) yang mengaku warga Desa Bandar Setia menghalalkan berbagai cara untuk memenuhi kebutuhannya.


Pria yang mengaku sudah beristri dan memiliki seorang putri ini tertangkap basah warga saat beraksi memboyong 2 (dua) ekor ternak bebek di Jln. Surya Haji, Lorong VII, Desa Lau Dendang, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Selasa (6/9/2022) Siang.


Begitu paniknya pria yang memiliki tato banyak ditubuhnya tersebut, saat dipegang warga dirinya rela menelan 1 (satu) bungkus plastik kecil yang diduga berisikan serbuk Sabu dan 1 (satu) bungkus lainnya berhasil diamankan warga saat dibuang ke jalan.


Dihadapan warga, Z.L mengakui kegiatannya telah berjalan selama kurang lebih 3 tahun, dengan modus mencari barang bekas (botot), memanfaatkan becak barangnya sambil menyambar ternak-ternak warga yang telah diincarnya.


"Saya selalu main dari pagi sampai siang bang, tidak ada yang lain-lain bang, saya hanya mengambil hewan ternak bang, itupun pernah juga saya ambil drum, kursi sama ember-ember lah bang. Kalau di Lorong VII, Desa Lau Dendang ini sudah 3 (tiga) kalilah saya melakukan nya bang," ucap Z.L.


"Kalau sabu, saya untuk pakai sendiri bang. Tapi kalau ada yang minta, saya jual. Saya belanjanya dari Pasar VII Beringin Tembung", jelas Z.L.


Setelah didesak warga, Z.L berhasil memuntahkan kembali 1 (satu) bungkus plastik kecil yang diduga berisikan serbuk Sabu dari mulutnya.


Hasil dari sergapan, warga mengamankan 1 (satu) unit becak motor (Betor) jenis barang, 2 (Dua) ekor bebek didalam karung hasil curian dan 2 (dua) bungkus plastik kecil yang diduga berisikan serbuk Sabu.


Saat ini pelaku diboyong oleh pihak Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan. (Rel)

Leave A Reply