Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Porsea, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, melaksanakan silahturahmi ke PT. Inalum yang berada di Desa Paritohan. Kecamatan Pintu Pohan Meranti Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Rabu (31/08/2022).


Dalam kunjungannya ke PT. Inalum, Danrem yang didampingi oleh Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga mengatakan kunjungan ke PT. Inalum ingin mengetahui kondisi wilayah yang berada dibawah tanggung jawab Korem 023/KS.




"Semoga dengan adanya audiensi dan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya yang lebih baik,” ucap Danrem.


Danrem mengharapkan kehadiran PT. Inalum diharapkan dapat meningkatkan kegiatan perekonomian dan memberikan kontribusi pengembangan bagi masyarakat sekitar, maupun pertumbuhan ekonomi khususnya Kabupaten Toba Sumut.




Diakhir kunjungannya, mantan Danbrig 7/RR memberikan buku Karya Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada pihak Management PT Inalum yang berjudul  *Loper Koran Jadi  Jenderal Bintang Empat* sebagai Inspirasi dan motivasi bagi kita semua. (Penrem023/KS)

Leave A Reply