Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Namu Ukur, IK - Untuk melihat sampai sejauhmana tingkat kesiapsiagaan Satuan elit milik Kodam I/BB, Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 100/PS, menerima kunjungan Pabandya - 2/Siaga Spaban VI/Ops DN Sopsad dan rombongan berkunjung ke Markas Yonif Raider 100/PS.


Hal ini disampaikan Komandan Yonif Raider 100/PS Letkol Inf Muhammad Bassarewan saat menerima kunjungan Pabandya - 2/Siaga Spaban VI/Ops DN Sopsad Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos, M.T.r, (Han), beserta Sertu Muhammad Faizal Amri, di Markas Batalyon Desa Namuukur Utara Kab. Langkat, Kamis (01/09/2022).


Kehadiran Staf Operasi Dalam Negeri Mabesad, juga didampingi Pabanda Siapsat Sopsdam I/BB Mayor Inf Baginda Sitompul, dilanjutkan dengan pemaparan singkat Danyonif Raider 100/PS tentang Kondisi Satuan Yonif Raider 100/PS, usai menerima paparan Tim meninjau langsung dan menguji Alarm kesiapsiagaan dalam berkumpul cepat.


Usai laporan Danyonif, kemudian adanya pengarahan langsung dari Pabandya - 2/Siaga kepada Prajurit Yonif Raider 100/PS


Dalam pengarahan Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos menyampaikan agar para Prajurit Yonif Raider 100/PS benar-benar menjadi kesatria yang selalu memenangkan pertempuran sesuai dengan semboyan Batalyon kemenangan adalah Tradisi Kita. 


Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos berharap para Prajurit di setiap latihan untuk serius dan maksimal mengikutinya agar dapat berjalan dengan baik guna mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit serta menjaga kekompakan seluruh Prajurit Yonif Raider 100/PS.


Sebelum mengakhiri kunjungan kerja, Pabandya 2/Siaga menyerahkan beberapa Alat Pemadam Kebakaran kepada Prajurit Yonif Raider 100/PS, guna mendukung tugas pokok satuan dalam rangka kesiapsiagaan dan ditutup dengan pemberian cinderamata dari Danyonif Raider 100/PS kepada Pabandya 2/Siaga Sopsad. (Red)

Leave A Reply