Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Taput, Untuk mempercepat pemulihan Pasca Gempa Bumi yang melanda Tapanuli Utara Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, Deputi Bidang penanganan Darurat BNPB Mayjen TNI Fajar Setiawan, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Bupati Taput Drs Nikson Nababan melepas secara Simbolis Bantuan kepada Korban Gempa Bumi.


Danrem menyampaikan, Bantuan kemanusiaan ini memang belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat yang terdampak bencana. Namun kami percaya, dengan semangat kebersamaan yang telah kita bangun ini setidaknya dapat membantu mengurangi beban yang sedang dihadapi.




Sebagai bagian dari komponen bangsa, kami TNI, POLRI bersama Pemerintah Daerah akan selalu konsisten dan senantiasa peduli terhadap permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat yang tertimpa bencana. 


"Sesuai dengan kemampuan yang dimiliki akan selalu siap untuk memberikan dukungan dan bekerjasama dengan unsur-unsur terkait dalam penanganan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," ucap Danrem.(Penrem023/KS)

Leave A Reply