Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Tarutung, IK - Tiba di Kabupaten Tapanuli Utara, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si, bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Kapoldasu Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak, M.Si langsung menuju Posko Bencana yang berada di Kantor Bupati Taput Senin (03/10/2022).


Pangdam mengingatkan kepada Satholder yang berada di Tapanuli Utara, dengan kejadian gempa bumi di Taput agar mempuyai SOP atau Protap Penanggulangan bencana. 




Pangdam juga memberikan Bantuan kemanusiaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan sebagai upaya "untuk mengurangi beban masyarakat pasca Gempa yang melanda wilayah Kabupaten Tapanuli utara,” ucap Pangdam .





Lebih lanjut dikatakan Pangdam, TNI AD akan terus membantu proses evakuasi dan pemulihan kondisi sosial pasca bencana, menyiapkan lokasi penampungan sementara, makanan, obat-obatan dan pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat bisa segera pulih dan bangkit menata kehidupannya.


"TNI harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan harus mampu mengatasi kesulitan rakyat sekecil apapun," tandas Pangdam. (Penrem023/KS)

Leave A Reply