Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Padangsidimpuan, IK - Setelah kembali melaksanakan Tugas Operasi Pantas RI-PNG  Prajurit Yonif 123/RW menerima kunjungan dan motivasi dari  Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han,  Jumat (21/10/2022)


Danrem mengatakan,  Prajurit 123/RW adalah Prajurit yang hebat. Kalian sudah membuktikan dengan keberhasilan tugas  operasi selama satu tahun Pamtas RI - PNG. 


Lebih lanjut Danrem mengingatkan kepada Prajurit agar kosolidasi terlebih dahulu, jangan buru-buru untuk cuti ataupun istirahat, cek seluruh materil dan perlengkapan yang dipertanggung jawabkan kepada kalian. 




Untuk pelaksanan cuti nanti akan diatur setelah Danyon selesai laporan dari Mabesad kembali melaksanakan tugas operasi Pamtas RI - PNG. 


Cuti bagi yang Satgas dilaksanakan satu gelombang dan dilanjutkan cuti oleh Korum.  Manfaatkan waktu Istrihat atau Cuti untuk berkumpul dengan keluarga maupun  saudara, jangan arogan dan hindari pelanggaran.







Diakhir pengarahannya Danrem berpesan selalu berdoa dan bersyukur serta berterima kasih kalian kembali tugas operasi dalam keadaan aman. 


Turut hadir antara lain Kasrem 023/KS, para Dandim Jjrn Rem, Kasipers, Dandenpom Sblg, Dandenkesyah Sblg, Kapenrem, Dantim Intelrem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply