Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Sebanyak 722 Reguler dan 37 Keagamaan  Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2022 Tingkat Panitia Daerah (Panda)  Korem 023/KS mengikuti Sidang Parade yang dilaksanakan di Aula  Gupala Makorem Jln. Datuk Hitam No.I Sibolga, Kamis (13/10/2022).


Sidang Parade penerimaan Calon Tamtama ini dipimpin langsung Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han. Danrem mengatakan, para peserta yang mengikuti Sidang Parade ini merupakan calon-calon terbaik, karena telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek Administrasi, Kesehatan dan Jasmani yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan, sesuai ketentuan yang berlaku.




"Sidang Parade yang diselanggarakan ini, merupakan rangkaian Seleksi Tingkat Awal calon-calon terbaik yang memenuhi persyaratan atau kriteria untuk melanjutkan seleksi tingkat Kodam I/BB," ucap Danrem.


Lebih lanjut Danrem mengingatkan Kepada seluruh Panitia, untuk bersikap Adil,  Jujur dan Objektif serta Transparan agar citra positif TNI AD di masyarakat dapat terus terjaga sekaligus menepis anggapan bahwa dalam proses rekruitmen TNI terjadi nepotisme baik berupa rekomendasi maupun dengan hal lain.




"TNI AD adalah milik masyarakat, sehingga setiap calon apapun latar belakang keluarganya memiliki kesempatan yang sama untuk masuk menjadi prajurit TNI AD," tegas Danrem.


"Untuk itu, kepada para Panitia untuk menghindari hal-hal yang tidak terpuji dengan tidak memberikan janji dalam bentuk apapun kepada calon atau orang tua calon. Panitia harus mempedomani semua kriteria kelulusan sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh Pimpinan TNI AD,” tegas Danrem. 


Hadir Sidang Parade antara lain Kasrem 023/KS, Kasipersrem 023/KS, Dandenkesyah Sibolga, Kaajenrem, Ka Rumkit TK IV Sidimpuan, Kajasrem, Kabintalrem. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply