Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Belawan, IK - Bertempat di Dermaga Ujung Baru Belawan,  Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menyambut kepulangan Prajurit Yonif 123/RW yang tergambung dalam Penugasan Satgas Pamtas Republik Indonesia (RI) dan  Papua New Guinea (PNG) Sektor Selatan, Rabu (19/10/2022).


Danrem mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan kepada para prajurit Satgas Yonif 123/RW atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas menjaga perbatasan diwilayah RI dan PNG dengan penuh rasa tanggung jawab.


Sebagai Prajurit kalian harus bersyukur karena telah melaksanakan tugas dengan selamat dan berhasil, orang yang hebat adalah orang yang selalu rendah hati.


"Bagi prajurit, keberhasilan didalam melaksanakan tugas operasi merupakan kehormatan dan kebanggaan karena telah mengabdikan jiwa dan raganya kepada bangsa dan negara. Tugas yang diemban merupakan wujud nyata dari amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara", ucap Danrem.




Saya mengharapkan, sambung Danrem, agar keberhasilan yang telah dicapai, agar dijadikan pengalaman dalam menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin dinamis. "Lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan sebagai bahan penyempurnaan dalam peningkatan kualitas pembinaan satuan. 


Selanjutnya lakukan inventarisasi dan pengamanan, baik pengamanan personel maupun materiil. Kepada seluruh prajurit setelah sampai di satuan agar menyesuaikan diri dengan situasi. (Penrem023)

Leave A Reply