Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK – Dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 tahun digelar kegiatan bakti sosial (baksos) bagi kaum duafa dan santunan bagi anak yatim piatu sebanyak 58 paket sembako sekaligus digelar pasar murah di empat titik di kawasan Medan Utara.


Terdata jumlah baksos sebanyak 58 paket masing-masing 20 paket sembako untuk anak yatim plus pemberian tali asih dan sebanyak 38 paket untuk kalangan fakir miskin dan duafa.

Kegiatan yang mulia ini diawali bertempat di TK Al Banatu Shaliah Jln KL.Yosudarso Km13,5 lingkungan 7 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan dengan pembacaan doa dibawakan oleh Ustad Usman SAg.

Kata sambutan disampaikan Lurah Besar Gandi Gusri S.STTP yang mengapresiasi kegiatan bakti sosial partai Golkar ditengah tingginya inflasi dan kesulitan ekonomi masyarakat.

“Kita selalu mendukung program penyelesaian masalah sosial yang dilaksanakan partai Golkar Sumut ini.

Saya mengucapkan terimakasih dalam umur 58 tahun partai Golkar yang sudah sangat senior ini, partai Golkar tetap peduli kepada masyarakat.
Arahan dan Bimbingan dari ketua DPD Partai Golkar Sumut yang disampaikan Ali Hanafiah.

Disampaikannya, bhakti sosial partai Golkar ini sebagai wujud kepedulian pada masyarakat ditengah kesulitan ekonomi.
Alinafiah juga memperkenalkan dan mensosialisasikan kegiatan partai golkar yang intinya partai Golkar memang hadir untuk kepentingan masyarakat.

Lebih lanjut Ali Hanafiah mengatakan, saya atasnama ketua DPD Partai Golkar Sumut H.Musa Rajeksha dimana rangkaian kegiatan yang dilaksanakan abangda Saharuddin ini dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 tahun.

Banyak sudah kegiatan-kegiatan yang dilakukan partai Golkar, karena memang seyogyanya partai politik itu didirikan untuk mengajak masyarakat, mendengarkan keluhan masyarakat agar dapat mengakomodir seluruh kebutuhan masyarakat melalui perwakilan yang ada di Dewan perwakilan rakyat.
Pada hari ini Golkar terus berbuat bagi masyarakat baik di lingkungan, Kelurahan dan kecamatan yang ada di kota Medan ini bahwa Golkar trus berbuat, trrus hadir untuk mendengar keluhan dan membantu masyarakat apalagi saat ini ekonomi masih tidak baik-baik saja, untuk itu Golkar hadir ditengah masyarakat kurang mampu untuk memberikan bantuan dan membantu anak yatim serta memberikan solusi atas lemahnya daya beli masyarakat dengan mengadakan pasar murah.

Harapannya kegiatan bakti sosial ini dapat menambah semangat masyarakat serta menambah kecintaan masyarakat pada Partai Golkar.Jelas Ali Hanafiah saat diwawancarai usai kegiatan bakti sosial tersebut.

Turut hadir dalam acara ini yakni mewakili ketua DPD Partai Golkar Sumut Bpk.Ali Hanafiah selaku Ketua Bidang Bakti sosial DPD.Partai Golkar Sumut, Lurah Besar Gandi Gusri S.STTP, Kepling 7, Para pengurus DPD.Partai Golkar yakni
Rahma Purba, Januar P, Irwansyah Koto, para kader dan simpatisan partai Golkar serta para guru-guru TK Al Banatu Shaliah maupun masyarakat setempat.

Kemudian kegiatan bakti sosial diadakannya pasar murah sebanyak 1 ton beras dari Ketua DPD.Partai Golkar H.Musa Rajeksha ini berlanjut ke titik kedua di kawasan Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

Usai sholat Jumat kegiatan pasar murah berlanjut di kawasan Jalan Madio Lingkungan 5 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

Dan terakhir kegiatan pasar murah 1 ton beras dijual seharga Rp50 ribu perkarung seberat 5 Kgnya dilaksanakan di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 8 Kelurahan Labuhan Delu Kecamatan Medan Marelan.

Sesuai amatan, kegiatan pasar murah DPD.Partai Golkar ini disambut antusias dari masyarakat.

Ini beralasan karena harga dipasar murah ini lebih murah Rp10 ribu dibandingkan pembelian beras yang ada di pasar saat ini sudah mencapai Rp60 ribu per5 Kgnya. (Rel/ Rina))
Leave A Reply