Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH SIK MM tekankan kepada anggota Tingkatkan disiplin dan hindari pelanggaran - pelanggaran  hukum lyang Isa membawa maslahat untuk diri sendiri. "Laksanakan tugasnya sebagai pelindung masyarakat dan patuhi perundang - undangan," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui AKBP Arman Muis di Lapangan Apel Mapolrestabes ,Jalan HM Said  Medan, Selasa (11/10/2022). 


Diharapkan kehadiran personel  agar lebih ditingkatkan terutama pelaksanaan apel agar hadir tepat waktu. "Berkaitan dengan kegiatan Forkopinda agar kita monitor dan kita dukung untuk rekan - rekan Perwira agar tanggab dan memerintahkan anggota untuk berperan Aktif. Setiap kegiatan silakan rekan - rekan buat sprint guna pelaksanaan tugas kita bisa dipertanggung jawabkan, " paparnya. 


Selain itu, mengenai masalah dumas mari sama - sama hindari perbuatan yang membuat masyarakat merasa tidak nyaman dan teruslah berbuat baik. "Bagi rekan - rekan yang memiliki akun, lG dan lain sebagainya hati - hati dengan medsos zaman sudah jauh berbeda dan sudah lebih canggih.  ada beberapa giat unras silahkan selesai apel lihat sprint di urmin masing - masing dan segera dilaksanakan bagi yang tidak tersprint kita tetap on call manakala dibutuhkan. Diharapka yang bertugas agar selalu waspada dan utamakan keselamatan dan mari jaga kekompakan dalam bertugas maupun keseharian kita, jaga kesehatan tetap patuhi prokes Covid 19 serta selalu pakai masker, " tandasnya. 


Selain itu, beberapa penekanan pmpinan dan mengingatkan agar ciptakan Polrestabes Medan ini sebagai pencipta rasa aman bagi masyarakat. (Rn)

Leave A Reply