Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Kaporestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, menerima audiensi dari perwakilan fans klub PSMS Medan. 


Pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban ini digelar di ruang lobby Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Selasa (25/10/2022).


Adapun perwakilan suporter PSMS Medan yang hadir dalam pertemuan itu yakni Ketum Kampak FC, Faisal, Ketum Smeck Hooligan Lawren Simorangkir, Bendahara Kampak FC Iboy, Humas Smeck Hooligan Dicky Limbong, Sekretaris Smeck Hooligan Bani Gultom dan lainnya.


Kedatangan suporter PSMS disambut oleh Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs. Efendi Sinaga, Kasat Reskrim Kompol Tengku Fathir dan Waka Sat Intelkam Polrestabes Medan Kompol Sucipto Samosir.


Dalam momen itu, Kapolrestabes Medan memberikan alat band secara simbolis kepada perwakilan suporter PSMS Medan yang hadir.


Kombes Pol Valentino juga mengapresiasi suporter PSMS Medan yang mau hadir, dan berharap tetap semangat mendukung klub kebanggaan anak Medan.


"Penyerahan ini sebagai partisipasi Polrestabes Medan untuk penyemangat mendukung PSMS Medan dalam pertandingan. Semoga PSMS Medan dapat mencapai puncak di Liga 1," harapnya.


Kombes Pol Valentino juga menyampaikan pesan boleh memberikan dukungan namun harus tetap menjaga dengan menghindari tindakan pelanggaran tindak pidana.


Sementara, Perwakilan Fans Club Suporter PSMS Medan juga menyampaikan apresiasi kepada Polrestabes Medan yang telah memberikan alat drum untuk memberikan penyemangat untuk mendukung PSMS Medan.


"Kami mendukung Kepolisian khususnya Polrestabes Medan dalam menjaga keamanan selama ada pertandingan sepak bola di wilayah Kota Medan," pungkas suporter PSMS Medan. (Rn)

Leave A Reply