Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deliserdang, IK - Dalam rangka tatap muka dan memperkuat ketahanan pangan Keluarga, khususnya di lingkungan Batalyon Infanteri Mekanis 121 Macan Kumbang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Ny. Intan A. Daniel Chardin telah melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Yonif Mekanis 121/Macan Kumbang, Desa Jahatin B, Galang, Kabupaten Deliserdang. 


Hal ini disampaikan Komandan Batalyon Yonif Mekanis 121/MK Letnan Kolonel Inf Ery Partahi H. Siregar saat menerima laporan dari Kakorum Kapten Inf Buskamal, Kamis (06/10/2022). 


Menurut Danyonif Mekanis 121/MK, kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB beserta rombongan dalam rangka Tatap Muka dan Pengarahan kepada angota Persit KCK Cab XX Yonif Mekanis 121/MK.


Dalam kunjungan itu, Ketua Persit KCK PD I/BB beserta rombongan menuju Galery UMKM dan Aula Yonif Mekanis 121/MK untuk Tatap Muka dan Memberikan Pengarahan serta Anggota Persit KCK Cab XX Yonif Mekanis 121/MK. Serta pemberian benih bibit sayur yang diterima Ibu Ketua Persit Cab XX Yonif Mekanis 121/MK.




Dalam arahannya, Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Intan A. Daniel Chardin berharap para ibu Persit KCK Cab XX Yonif Mekanis 121/MK untuk dapat menjadi Ibu rumahtangga yang baik saat suami kita sedang bertugas. 


"Mari kita jaga harkat dan martabat diri maupun keluarga dengan mengisi waktu dan menjaga para anak - anak dengan memperbaiki gizinya," ajak Ny. Intan A. Daniel Chardin. 


"Semoga kunjungan kerja, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB ke Makoyonif Mekanis 121/MK bisa memotivasi para ibu Persit KCK Cab XX Yonif Mekanis 121/MK untuk jaga diri, harkat dan martabat keluarga, ketika ditinggal suami bertugas bisa terwujud," pungkas Letnan Kolonel Inf Ery Partahi H. Siregar. 

(Red/ Yonif Mek 121/MK)

Leave A Reply