Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Dalam rangka meningkatkan keimanan, taqwa, etika dan moral bagi kehidupan prajurit TNI AD, sudah tentu selaku umat muslim harus mentauladani Sikap dan Perilaku Nabi Muhammad SAW atau Akhlakul Karimah. 


Hal ini disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi saat memberikan kata sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid At- Taqwa selepas Sholat Dzuhur, Makodam I/BB, Rabu (26/10/2022). 


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen yang sangat tepat untuk merefleksikan kembali rasa keberagaman kita, Ketauladanan prilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan tonggak pembangunan rohani untuk membimbing lahirnya Umat yang beriman dan bertaqwa dalam kehidupan kita sehari -hari. 




"Saya ingin para prajurit dan PNS Kodam I/BB dapat memaknai Peringatan Maulid Nabi SAW ini, untuk memperkokoh jiwa korsa dan jati diri TNI, sebagai Tentara pejuang, Tentara Rakyat dan Tentara Nasional maupun Tentara Profesional agar mampu melaksanakan tugas - tugas yang diembannya", ucap Pangdam I/BB.


Acara peringatan Maulid Nabi ini diisi Tausyiah Kasibinrohis Bintaldam I/BB oleh ustadz  Mayor inf Jalaluddin Dalimunthe yang intinya mengajak  umat/ jamaah untuk meneladani Akhlak perilaku Nabi Muhammad Saw dalam kehidupan sehari hari.


Turut hadir, para Asisten, para Kabalakdam I/BB, para Dansat, para Dandim Prajurit, para Jemaah Subuh Arafah serta PNS Kodam I/BB. (Rel/ Rina)

Leave A Reply