Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Guna mendukung Pendidikan dan mencetak generasi bangsa Bank BRI CAB.  Sibolga serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Korem 023/KS dalam rangka pembangun gedung Sekolah Yayasan TK Kartika I-46 Sibolga, Selasa (11/10/2022)


Penyerahan secara simbolis itu langsung dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI Sibolga Fuady yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Yayasan TK Kartikajaya Ny Utama Rusdiyaman di Taman Anggrek Makorem 023/KS. 


Danrem 023/KS yang diwakili Kasilogrem mengucapkan "terima kasih kepada Bank BRI Cab Sibolga atas bantuannya semoga bantuan dari BRI untuk pembangun gedung Sekolah TK Kartika Sibolga nantinya dapat mendidik siswa dan siswi TK Kartika ini menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan anak-anak yang cerdas, berkualitas dan berkarakter, " pesan Danrem.


Usai penyerahan CSR Kepala  Bank BRI Cab Sibolga mengatakan Bank BRI sebagai salah satu BUMN yang bergerak di bidang perbankan dalam Operasionalnya memiliki CSR (corporate social responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan yang diwujudkan perusahaan melalui berbagai bentuk kegiatan salah satunya dibidang pendidikan.


Semoga apa yang Bank BRI berikan dapat membantu pembangunan gedung Sekolah TK Kartika nantinya dapat meningkatkan mutu pendidikan di kota Sibolga. 


Hadir dalam penyerahan Kasilog, Kasipers, Kasiter, Kasiren Rem 023/KS, Wakil Ketua Yayasan TK Kartika, Bendahara Yayasan TK Kartika. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply