Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Belawan, IK -  Enam istri Prajurit (ibu Persit) di Kodam I/BB curhat kepada Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, SE, MM, saat melakukan kunjungan kerja di Pelindo I Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (27/10/2022).


Enam istri prajurit itu secara spontan menemui Kasad untuk menyampaikan rasa terima kasih karena telah mengembalikan suami mereka untuk kembali bertugas di wilayah Kodam I/BB.


"Terima kasih Bapak Kasad. Karena dengan bantuan dan ijin dari bapak, saat ini suami saya sudah kembali tugas di sini (satuan jajaran Kodam I/BB)," ucap istri dari Serda Erwan Syahputra Sembiring dengan suara bergetar menahan rasa haru.


Selama dua tahun terakhir, Serda Erwan Syahputra Sembiring yang semula tugas di satuan Kodam I/BB,  harus menjalankan tugas sebagai Bintara di Kodim 1702/Wamena, Korem 172/PWY, Kodam XVII/Cenderawasih. 


Namun oleh Jenderal Dudung, Serda Erwan kembali dipindahtugaskan ke satuan asalnya di Kodam I/BB.


"Jadi suami ibu sudah kembali ke Kodam I/BB? Selamat berkumpul kembali ya dan terima kasih sudah WA ke saya," ucap Kasad dengan ramah. 


Hal sama juga disampaikan Kasad kepada lima istri Prajurit lainnya yang sebelumnya tugas di Kodam I/BB.


"Sekarang suami ibu-ibu sudah kembali tugas di sini (Kodam I/BB). Jadi disyukuri dan harus lebih semangat lagi untuk membesarkan serta mendidik anak-anaknya ya," pesan Kasad.


Momen curhatnya enam istri Prajurit di Kodam I/BB itu kepada Kasad, sontak menarik perhatian banyak orang yang hadir di acara. Karena ibu-ibu Persit itu sampai menguraikan air mata karena rasa bahagianya saat menyampaikan isi hatinya kepada Jenderal Dudung. (Red/ Pendam I/BB)

Leave A Reply